Rudiono, Rudiono (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN SAUNG BAMBU WULUNG KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Saung Bambu Wulung Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Objek penelitian adalah konsumen Rumah Makan Saung Bambu Wulung Kudus dengan menggunakan Sampel penelitian sebanyak 100 orang konsumen menggunakan conveniencesampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung 1,516 < t tabel 1,984 dan nilai p value (sig) 0,133 berada diatas 0,05 (tingkat signifikan). Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar 6.552 > t tabel 1,984 dan nilai p value (sig) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Terdapat pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, hal ini terlihat dari nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (22,872 > 3,09) dan p value (Sig) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikasi). Secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 30,6%]. Sisanya 69,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 13 May 2017 03:27 |
Last Modified: | 13 May 2017 03:27 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1013 |
Actions (login required)
View Item |