PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN SAUNG BAMBU WULUNG KUDUS)

Rudiono, Rudiono (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN SAUNG BAMBU WULUNG KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Saung Bambu Wulung Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Objek penelitian adalah konsumen Rumah Makan Saung Bambu Wulung Kudus dengan menggunakan Sampel penelitian sebanyak 100 orang konsumen menggunakan conveniencesampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung 1,516 < t tabel 1,984 dan nilai p value (sig) 0,133 berada diatas 0,05 (tingkat signifikan). Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar 6.552 > t tabel 1,984 dan nilai p value (sig) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Terdapat pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, hal ini terlihat dari nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (22,872 > 3,09) dan p value (Sig) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikasi). Secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 30,6%]. Sisanya 69,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 May 2017 03:27
Last Modified: 13 May 2017 03:27
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1013

Actions (login required)

View Item View Item