Pengaruh Persepsi dan Electronic Service Quality Terhadap Keputusan Mahasiswa Menggunakan LinkAja Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2021)

Hasanah, Uswatun (2023) Pengaruh Persepsi dan Electronic Service Quality Terhadap Keputusan Mahasiswa Menggunakan LinkAja Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (279kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (235kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (550kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (682kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (224kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (367kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi dan eletronic service quality terhadap keputusan menggunakan linkaja syariah. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Field Research atau penelitian lapangan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 2.346 mahasiswa, dengan sampel 96 responden dan menggunakan rumus Slovin. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui interview dan kuesioner (angket). Teknik analisis data terdapat uji instrumen yang terbagi menjadi 2 yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Dalam uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, dan pada uji hipotesis terdapat analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian yang dilihat dari uji t dapat diketahui bahwa variabel persepsi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan. Begitupun pada variabel kedua electronic service quality (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa menggunakan aplikasi linkaja syariah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus mulai dariangkatan tahun 2018 sampai dengan angkatan tahun 2021.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, Mahda RezaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Electronic Service Quality, Keputusan Penggunaan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Jun 2023 01:15
Last Modified: 27 Jun 2023 01:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10408

Actions (login required)

View Item View Item