Pengaruh Kualitas Produk, Customer Experience dan E-WOM Terhadap Repurchase Intention Pengguna Produk Hand And Body Lotion Vaseline Di Pati

Sukmayanti, Pipit (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Customer Experience dan E-WOM Terhadap Repurchase Intention Pengguna Produk Hand And Body Lotion Vaseline Di Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (719kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (865kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (753kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (909kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (532kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melaksanakan pengujian secara empiris pengaruh variabel kualitas produk, customer experience, dan Electronic word of mouth terhadap repurchase intention. Dengan objek penelitiannya adalah pengguna Hand and Body Lotion Vaseline di Pati. Jenis penelitian yang di lakukan yaitu memakai pendekatan kuantitatif dengan jenis field research yaitu suatu penelitian yang dilakukan secara terinci, intensif dan mendalam terhadap objek penelitian. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Untuk pengujian intrument memakai uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Sedangkan untuk teknik analisis data memakai metode analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi dengan memakai program SPSS sebagai alat pengolah data statistik. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwasanya secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dibuktikan dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,586 > 1,984 ), nilai signifikan 0,023,dan koefisien regresi sebesar 0,183; variabel customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel ( 3,997 > 1,984 ), nilai signifikan 0,000 berada dibawah 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,450 ; variabel Ewom tidak berpengaruh terhadap repurchase intention dengan nilai t hitung (0,372 < 1,984), dengan nilai signifikan 0,407, dan koefisien regresi sebesar 0,058.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Customer Experience, Ewom dan Repurchase Intention
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Oct 2023 03:44
Last Modified: 21 Oct 2023 03:44
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11086

Actions (login required)

View Item View Item