Pengaruh Country of Origin, Perceived Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus)

Najib, Choirul (2023) Pengaruh Country of Origin, Perceived Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (277kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (279kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (477kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (789kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (630kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (611kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (268kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (480kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari country of origin, perceived quality, dan brand image terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi mahasiswa IAIN Kudus. Penelitian ini bertipe penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan angket (kuesioner) melalui Google form dengan jumlah responden 100 orang dari seluruh mahasiswa aktif IAIN Kudus Angkatan 2019-2022, dengan Teknik non-probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling dengan bantuan aplikasi IBM SPSS 20 untuk proses pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi Mahasiswa IAIN Kudus, hal ini dibuktikan dengan niai t hitung dan t tabel (2,144 > 1,984) dengan nilai signifikasinya sebesar (0,035 < 0,05). Variabel perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi Mahasiswa IAIN Kudus, hal ini dibuktikan dengan niai t hitung dan t tabel (4,114 > 1,984) dengan nilai signifikasinya sebesar (0,00 < 0,05). Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi Mahasiswa IAIN Kudus, hal ini dibuktikan dengan niai t hitung dan t tabel (2,219 > 1,984) dengan nilai signifikasinya sebesar (0,029 < 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Country of origin, perceived quality, brand image, keputusan pembelian, xiaomi.
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Oct 2023 03:55
Last Modified: 21 Oct 2023 03:55
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11094

Actions (login required)

View Item View Item