Rizkiyah, Dwi Zuliana (2023) Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim (Studi pada Merek Dienna). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (276kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (288kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (620kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (936kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (663kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (858kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (279kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (505kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji empiris pengaruh brand image, lifestyle dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim (Studi pada Merek Dienna). Penelitian ini termasuk kategori penelitian lapangan (field research) dengan jenis pendekatan kuantitatif. proses pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan bantuan google from dengan sampel 97 Responden yang kemudian data diolah menggunakan IBM SPSS 25. Teknik dalam pengambilan sampel berupa non probability sampling dengan metode purposive sampling. Adapun kriteria yang dipakai pada penilitian ini adalah semua orang yang pernah membeli produk merek Dienna. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim merek Dienna dibuktikan dengan nilai sig sebesar 0,486 > 0,05 dan nilai thitung lebih kecil dari ttabel (0,699 < 1,989). Variabel lifestyle (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian fesyen muslim merek Dienna dibuktikan dengan nilai sig sebesar 0,197 > 0,05 dan nilai thitung lebih kecil dari ttabel (1,299 < 1,989). Sedangkan untuk variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim merek Dienna dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,912 > 1,989). Sedangkan secara simultan, ketiga variabel tersebut sebanyak 49,8% berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim merek Dienna.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Lifestyle, Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim. | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 22 Oct 2023 04:34 | ||||||
Last Modified: | 22 Oct 2023 04:34 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11276 |
Actions (login required)
View Item |