Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim (Studi pada Merek Dienna).

Rizkiyah, Dwi Zuliana (2023) Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim (Studi pada Merek Dienna). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (276kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (288kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (620kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (936kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (663kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (858kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (279kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (505kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji empiris pengaruh brand image, lifestyle dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim (Studi pada Merek Dienna). Penelitian ini termasuk kategori penelitian lapangan (field research) dengan jenis pendekatan kuantitatif. proses pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan bantuan google from dengan sampel 97 Responden yang kemudian data diolah menggunakan IBM SPSS 25. Teknik dalam pengambilan sampel berupa non probability sampling dengan metode purposive sampling. Adapun kriteria yang dipakai pada penilitian ini adalah semua orang yang pernah membeli produk merek Dienna. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim merek Dienna dibuktikan dengan nilai sig sebesar 0,486 > 0,05 dan nilai thitung lebih kecil dari ttabel (0,699 < 1,989). Variabel lifestyle (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian fesyen muslim merek Dienna dibuktikan dengan nilai sig sebesar 0,197 > 0,05 dan nilai thitung lebih kecil dari ttabel (1,299 < 1,989). Sedangkan untuk variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim merek Dienna dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,912 > 1,989). Sedangkan secara simultan, ketiga variabel tersebut sebanyak 49,8% berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fesyen muslim merek Dienna.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHakim, M. ArifUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Lifestyle, Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim.
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Oct 2023 04:34
Last Modified: 22 Oct 2023 04:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11276

Actions (login required)

View Item View Item