PENGARUH KUALITAS PELAYANAN B2B PERBANKAN SYARI’AH DAN CULTURAL FIT PADA KEPUASAN, LOYALITAS, DAN REKOMENDASI POSITIF

Ningsih, Ekawati Rahayu (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN B2B PERBANKAN SYARI’AH DAN CULTURAL FIT PADA KEPUASAN, LOYALITAS, DAN REKOMENDASI POSITIF. IQTISHADIA, 9 (1). ISSN (P-ISSN : 1979-0724; E-ISSN : 2502-3993)

Full text not available from this repository.
Official URL: http://journal.stainkudus.ac.id/index.php/IQTISHAD...

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk mengatasi kesenjangan tentang teori dasar tentang kualitas layanan dalam hubungan pemasaran. Artikel ini hendak menguji pengaruh strategi peningkatan kualitas pelayanan B@B perbankan syariah dan culture fit terhadap kepuasan konsumen, loyalitas dan rekomendasi positif. Kajian ini juga berusaha mendemonstrasikan keterkaitan antara variabel-variabel. Sampel yang diambil secara praktis terdiri atas 200 responden: pemilik usaha, pemimpin organisasi/perusahaan dan manajer keuangan yang memanfaatkan transaksi elektronik dari BSM Kudus dan Pati, baik sebagai kreditur, debitur maupun pengguna layanan BSM lainnya. Hasil analisis koefisien path menunjukkan bahwa dimensi empati, tangible, keandalan, kepatuhan, dan culture fit berpengaruh secara langsung maupun tidak lengsung terhadap kesetiaan nasabah.

Item Type: Article
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil
Divisions: Karya Ilmiah > Artikel Jurnal
Depositing User: UPPI STAIN Kudus
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:31
Last Modified: 07 Jun 2017 02:31
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1245

Actions (login required)

View Item View Item