Syadid, Fahmi (2017) ANALISIS PENGARUH MERCHANDISING, PROMOSI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA UD. ADIJAYA TELUK WETAN JEPARA). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (856kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (881kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (892kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6.BAB III.pdf Download (930kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (868kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar koesioner secara langsung pada konsumen UD. Adijaya Teluk Wetan Jepara sebanyak 100 konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk UD. Adijaya Teluk Wetan Jepara yang jumlahnya tak terhingga. Dari pemaparan dan pembahasan analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh merchandising terhadap pembelian impulsif di UD. Adijaya Teluk Wetan Jepara, hal ini dapat terlihat dari nilai koefisien regresi dari variabel merchandising sebesar 0,871, mempunyai thitung sebesar 26,502 dengan probabilitas (sig) 0,000. Nilai sig kurang dari 0,05 (0,000<0,05), sehingga variabel merchandising dinyatakan berpengaruh terhadap pembelian impulsif. 2) Terdapat pengaruh promosi terhadap pembelian impulsif di UD. Adijaya Teluk Wetan Jepara, hal ini dapat terlihat dari nilai koefisien regresi dari variabel promosi sebesar 0,112, mempunyai thitung sebesar 3,017 dengan probabilitas (sig) 0,003. Nilai sig kurang dari 0,05 (0,003<0,05), sehingga variabel promosi dinyatakan berpengaruh terhadap pembelian impulsif. 3) Terdapat pengaruh atmosfer toko terhadap pembelian impulsif di UD. Adijaya Teluk Wetan Jepara, hal ini dapat terlihat dari nilai koefisien regresi dari variabel atmosfer toko sebesar 0,209, mempunyai thitung sebesar 4,796 dengan probabilitas (sig) 0,000. Nilai sig kurang dari 0,05 (0,000<0,05), sehingga variabel atmosfer toko dinyatakan berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Kata Kunci: merchandising, promosi, atmosfer toko, pembelian impulsif
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 Jun 2017 02:02 |
Last Modified: | 08 Jun 2017 02:02 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1271 |
Actions (login required)
View Item |