Zakia, Salis Izza (2023) Pengaruh Pendekatan STEM-PjBL Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa Pada Materi Garis dan Sudut Di MTs Ma’ahid. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (301kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (196kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (832kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (804kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (735kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (480kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (707kB) |
Abstract
Rumusan masalah yang diambil dalam penelitian ini adalah rendahnya kemampuan berpikir kognitif siswa disebabkan pengaruh model pembelajaran yang masih konvensional. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dan metode dalam penelitian ini menggunakan Quasi Eksperimen Design dengan menggunaan pendekatan STEM yang dilakukan di MTs Ma’ahid Kudus. Sampel yang diambil dalam penelitian ini hanya dua kelas yaitu kelas VII A sebagai kelas kontrol dan VII B sebagai kelas eksperimen. Teknik pengmpulan data yang digunakan yaitu berupa tes, observasi, dan dokumentasi. Data hasil uji hipotesis
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | STEM-PjBL,Kemampuan kognitif siswa,Garis dan sudut | ||||||
Subjects: | Ilmu-Ilmu Sosial > Pendidikan > Metode Pembelajaran, Strategi Pembelajaran | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Tadris Matematika | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 21 Jan 2025 08:16 | ||||||
Last Modified: | 21 Jan 2025 08:16 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/13353 |
Actions (login required)
View Item |