Sara, Lira Firman (2024) Pengaruh E-Service Quality, E-Features, Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna BSI Mobile Di Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
cover-kata pengantar.pdf Download (851kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (366kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (490kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (617kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (857kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (630kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari E-Service Quality, E-Features, Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna BSI Mobile Di Kabupaten Pati. E-Service Quality yaitu kualitas pada suatu layanan berbasis elektronik atau online, E-Features yaitu fitur yang ada dalam layanan berbasis elektronik, dan E-trust yaitu kepercayaan terhadap suatu layanan yang berbasis elektronik atau online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif kausal yang dapat mengungkap pengaruh atau hubungan sebab-akibat dari variabel bebas terhadap variabel terikat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang diperoleh dari pengguna aplikasi BSI mobile di Kabupaten Pati. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan media google form dan teknik analisisnya yakni dengan berbagai cara seperti uji validitas serta reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Data penelitian di analisis dengan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian yakni E-Service Quality tidak berpengaruh signifikan pada loyalitas nasabah ditunjukan dengan hasil perhitungan yaitu t hitung (0,401) < t tabel (1,986), sedangkan kedua variabel bebas lainnya yaitu E-Features dan E-trust berpengaruh pada loyalitas nasabah ditunjukkan hasil perhitungan yakni untuk E-Features t hitung (4,029) > t tabel (1,986) dan untuk E-Trust t hitung (5,188) > t tabel (1,986)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Features, Loyalitas Nasabah | ||||||
Subjects: | Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan > Bank, Perbankan Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Organisasi dan Keuangan > Manajemen Keuangan Perusahaan Bisnis > Manajemen > Organisasi dan Keuangan > Manajemen Keuangan Perusahaan |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 03 Jun 2025 03:55 | ||||||
Last Modified: | 03 Jun 2025 03:55 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14338 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |