Pengaruh Self Service Technology, Customer Relationship Management dan Customer Intimacy Layanan ABS Mobile terhadap Loyalitas Anggota KSPPS Artha Bahana Syariah dengan Customer Bonding sebagai Variabel Intervening

Mutiara, Risma (2024) Pengaruh Self Service Technology, Customer Relationship Management dan Customer Intimacy Layanan ABS Mobile terhadap Loyalitas Anggota KSPPS Artha Bahana Syariah dengan Customer Bonding sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (410kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (752kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (594kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (159kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)

Abstract

Loyalitas merupakan hal yang sangat penting untuk keberlangsungan KSPPS, akan tetapi tidak semua KSPPS mempehatikan loyalitas anggota. Maka peneliti akan meneliti bagaimana pengaruh Self Service Technology, Customer Relationship Management dan Customer Intimacy Layanan ABS Mobile terhadap Loyalitas Anggota KSPPS Artha Bahana Syariah dengan Customer Bonding sebagai Variabel Intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan sampel 100 anggota. Pengujian dan pengolahan data dengan software SmartPLS versi 4. Hasil menunjukan Self service technology tidak berpengaruh terhadap loyalitas anggota. Customer relationship management berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Customer intimacy berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Customer bonding berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Self service technology berpengaruh positif signifikan terhadap customer bonding. Customer relationship management positif signifikan terhadap customer bonding. Customer intimacy berpengaruh positif signifikan terhadap customer bonding. Customer bonding berpengaruh positif signifikan memediasi hubungan antara Self service technology terhadap loyalitas. Customer bonding berpengaruh positif signifikan memediasi hubungan antara customer relationship management terhadap loyalitas anggota. Customer bonding berpengaruh positif signifikan memediasi hubungan antara customer intimacy terhadap loyalitas anggota

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHana, Kharis FadlullahUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Self Service Technology, Customer Relationship Management, Customer Intimacy, Loyalitas Anggota, Customer Bonding
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam > Ekonomi Keuangan Islam
Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan > Bank, Perbankan
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Organisasi dan Keuangan > Manajemen Keuangan Perusahaan
Bisnis > Manajemen > Organisasi dan Keuangan > Manajemen Keuangan Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 Jun 2025 08:49
Last Modified: 25 Jun 2025 08:49
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14512

Actions (login required)

View Item View Item