PENGARUH EXCELLENT SERVICE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UNIT BORDIR DI KSU PADURENAN J.AYA KUDUS

Ahna, Manun Nal (2017) PENGARUH EXCELLENT SERVICE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UNIT BORDIR DI KSU PADURENAN J.AYA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1 cover.pdf

Download (136kB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (22kB)
[img] Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (75kB)
[img] Text
5.Bab II.pdf

Download (218kB)
[img] Text
6.Bab III.pdf

Download (91kB)
[img] Text
7.Bab IV.pdf

Download (244kB)
[img] Text
8.Bab V.pdf

Download (48kB)
[img] Text
9.daftar pustaka.pdf

Download (12kB)

Abstract

Konsep kepuasan pelanggan masih bersifat abstrak. Upaya pencapaian kepuasan pelanggan tidak luput dari pengaruh excellent service dan harga jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh excellent service dan harga terhadap kepuasan pelanggan baik parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian field Research. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 67 orang responden. Pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi dan kuesioner, dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 17.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh excellent service terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut ditunjukkan dari nilai t hitung> t tabel (6.422>1.99773) atau p-value = 0.000 < α = 0.05, dan koefisien regresi = 0.258, (2) Terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut ditunjukkan dari nilai t hitung> t tabel (2.192>1.99773) atau p-value = 0.032 < α = 0.05, dan koefisien regresi = 0.181, (3) Terdapat pengaruh Excellent Service dan harga terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut ditunjukkan dari nilai f hitung> f tabel (37.824>3.140438) atau p-value = 0.000 < α = 0.05. Hasil analisis koefisien determinasi diperoleh 0.542 atau 54,2%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Excellent Service; Harga; Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Oct 2017 06:56
Last Modified: 04 Oct 2017 06:56
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1745

Actions (login required)

View Item View Item