PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PO. HARYANTO KUDUS

SUPRIYADI, TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PO. HARYANTO KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
FILE 1 HALAMAN JUDUL DAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (570kB)
[img] Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (372kB)
[img] Text
FILE 4 BAB I.pdf

Download (420kB)
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf

Download (691kB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf

Download (407kB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf

Download (484kB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf

Download (268kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap loyalitas konsumen pada PO. Haryanto Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu melakukan penelitian di lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t parsial, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehandalan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PO. Haryanto Kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih besar t tabel (2,468>1,99167). Daya tanggap tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di PO. Haryanto Kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih kecil t tabel (1,298<1,99167).. Jaminan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PO. Haryanto Kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih besar t tabel (3,201>1,99167). Empati berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PO. Haryanto Kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih besar t tabel (2,343>1,99167). Bukti fisik berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PO. Haryanto Kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih besar t tabel (2,918<1,99167). Berdasarkan hasil perhitungan uji simultan (uji F) diperoleh nilai koefisien F sebesar 4,786 pada taraf signifikansi 0.001, berdasarkan perhitungan tersebut, maka hipotesis keenam yang berbunyi bahwa kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PO. Haryanto Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kehandalan; Daya Tanggap; Jaminan; Empati; Bukti Fisik; Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 20 Mar 2019 07:58
Last Modified: 09 Nov 2021 03:58
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2158

Actions (login required)

View Item View Item