PENGARI1H FASILITAS, TARIF DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA BUS MALAM PO. HARYANTO PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

ROBANI, IMDAD (2018) PENGARI1H FASILITAS, TARIF DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA BUS MALAM PO. HARYANTO PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (836kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (254kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (200kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (408kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (246kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (610kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan jasa bus malam PO. Haryanto. Kedua, untuk mengetahui pengaruh tarif terhadap kepuasan pelanggan jasa bus malam PO. Haryanto. Ketiga, untuk mengetahui pengaruh ketepatan waktu terhadap kepuasan pelanggan jasa bus malam PO. Haryanto. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas, yaitu: fasilitas, tarif, ketepatan waktu dan satu variabel terikat, yaitu: kepuasan pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode yang digunakan peneliti dalam pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, dan dokumentasi. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah: Pertama, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,003 dan nilai thitung sebesar 3,094. Kedua, tarif berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,006 dan nilai thitung sebesar 2,785. Ketiga, ketepatan waktu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,000 dan nilai thitung sebesar 3,906. Dari analisis data diketahui bahwa besarnya nilai adjusted R square adalah 0,552 atau 55,2% kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel fasilitas, tarif, dan ketepatan waktu, sedangkan sisanya 44,8% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitan ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas; Tarif; Ketepatan Waktu; Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Mar 2019 06:38
Last Modified: 22 Mar 2019 03:01
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2176

Actions (login required)

View Item View Item