KHOIRIAH, JUNIA ALIFATUL (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN SKINCARE AL-ZENA (STUDI KASUS SKINCARE AL-ZENA DI KECAMATAN KAYEN). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (220kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (225kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (578kB) |
|
Text
5. BAB II .pdf Download (831kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (485kB) |
|
Text
7.BAB IV.pdf Download (566kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (224kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (271kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk menganalisis dan menguji secara empiris mengenai pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena. Kedua, untuk menganalisis dan menguji secara empiris mengenai pengaruh kesadaran label halal terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena. Ketiga, untuk menganalisis dan menguji secara empiris pengaruh bersama-sama antara citra merek dan kesadaran label halal terhadap minat beli konsumen pada produk kecatikan Skincare Al-Zena. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 75 orang konsumen di Skincare Al-Zena Kayen. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS 16. Dari hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, pertama, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena Kayen. Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (3.530 > 1.993) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari batas signifikansi (0.001 < 0.05). Kedua, kesadaran label halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Skincare Al-Zena Kayen. Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (5.929 > 1.993) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari batas signifikansi (0.000 < 0.05). Ketiga, terdapat pengaruh secara bersama ( simultan ) dan signifikan antara citra merek dan kesadaran label halal terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan di Skincare Al-Zena Kayen. Hal ini dapat dilihat dari nilai F hitung yang lebih besar dari nilai F tabel ( 45.166 > 3.12 ) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari batas signifikansi ( 0.000 < 0.05 ).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kesadaran Label Halal dan Minat Beli Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 27 Mar 2019 02:14 |
Last Modified: | 27 Mar 2019 02:14 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2257 |
Actions (login required)
View Item |