MUBAROK, SYAIFUL (2018) PENGARUH KEHANDALAN, EMPATI DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM GRAPOS CLOTHING KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
FILE 1 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf Download (215kB) |
|
Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf Download (324kB) |
|
Text
FILE 4 BAB I.pdf Download (473kB) |
|
Text
FILE 5 BAB II.pdf Download (708kB) |
|
Text
FILE 6 BAB III.pdf Download (417kB) |
|
Text
FILE 7 BAB IV.pdf Download (474kB) |
|
Text
FILE 8 BAB V.pdf Download (221kB) |
|
Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (355kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kehandalan, empati dan jaminan terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan tujuan mempelajari secara intensif latar belakang, status terakhir, dan interaksi lingkungan yang terjadi pada suatu satuan sosial seperti individu, dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Kuesioner disebarkan kepada 73 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi analisis deskriptif, analisis regresi berganda, uji t parsial, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (6,600>1,99495), sehingga indikator yang menggambarkan kehandalan terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus. Terdapat pengaruh yang signifikan antara empati terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,647>1,99495), sehingga indikator yang menggambarkan empati terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara jaminan terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus, berdasarkan nilai thitung lebih kecil dari pada ttabel (1,936<1,99495), sehingga indikator yang menggambarkan jaminan tidak terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus. Terdapat pengaruh kehandalan, empati dan jaminan terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus, berdasarkan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (18,396>2,73), sehingga indikator yang menggambarkan kehandalan, empati dan jaminan, secara bersama-sama terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim GRAPOS CLOTHING Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kehandalan; Empati; Jaminan; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 03:12 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 03:12 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2687 |
Actions (login required)
View Item |