Faiyun Naim, M. (2019) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO BUSANA MUSLIM ILHAM KOMPLEK MENARA KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01 COVER.pdf Download (480kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (212kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (229kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (383kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (272kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (335kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (205kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Toko Busana Muslim Ilham Komplek Menara Kudus. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Toko Busana Muslim Ilham Komplek Menara Kudus. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Toko Busana Muslim Ilham Komplek Menara Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya masyarakat, baik masyarakat secara umum maupun masyarakat secara khusus. Sampel penelitian ini merupakan konsumen Toko Busana Ilham Komplek Menara Kudus berjumlah 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t parsial, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Toko Busana Muslim Ilham Komplek Menara Kudus, berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,491>1,98552). Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Toko Busana Muslim Ilham Komplek Menara Kudus, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,776>1,98552). Terdapat pengaruh kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Toko Busana Muslim Komplek Menara Kudus, berdasarkan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (5,016>3,09).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 07:10 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 07:10 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3002 |
Actions (login required)
View Item |