Pengaruh Kualitas Layanan Inti dan Kualitas Layanan Peripheral Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Wedding Solution Tarch AMP Kudus )

Masyharuddin, Hisyam (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Inti dan Kualitas Layanan Peripheral Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Wedding Solution Tarch AMP Kudus ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER_to.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAKSI_to.pdf

Download (324kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI_to.pdf

Download (276kB)
[img] Text
4. BAB I_to.pdf

Download (356kB)
[img] Text
5. BAB II_to.pdf

Download (564kB)
[img] Text
6. BAB III_to.pdf

Download (500kB)
[img] Text
7. BAB IV_to.pdf

Download (616kB)
[img] Text
8. BAB V_to.pdf

Download (271kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_to.pdf

Download (329kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: pertama, untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas layanan inti terhadap kepuasan pelanggan di wedding solution Tarch AMP Kudus. Kedua, untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas layanan peripheral terhadap kepuasan pelanggan di wedding solution Tarch AMP Kudus. Ketiga, untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheral secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan di wedding solution Tarch AMP Kudus. Penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan (field research). Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi.. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 35 katering service di kota Kudus, dan Jepara. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linear berganda pada taraf signifikansi 5% dengan bantuan program olah data SPSS versi 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas layanan inti terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai t hitung sebesar 3.631 dengan nilai t tabel 1.693 dan nilai signifikan 0.001 yang berada dibawah 0.05 (tingkat signifikan). Ini berarti t hitung lebih besar dari t tabel (3.631 > 1.693). 2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas layanan peripheral terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai t hitung sebesar 3.904 dengan nilai t tabel 1.693 dan nilai signifikan 0.000 yang berada dibawah 0.05 (tingkat signifikan). Ini berarti t hitung lebih besar dari t tabel (3.904 > 1.693). 3) Terdapat pengaruh secara bersama-sama antara kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheral terhadap kepuasan pelanggan Hal ini diperoleh nilai f tabel untuk df =35-2-1= 32 dengan taraf signifikasi 5% adalah 3.29. Dengan demikian nilai f hitung lebih besar dari nilai f tabel (70.078 > 3.29) dengan nilai signifikasi 0.000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Inti dan Kualitas Layanan Peripheral, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 11 Aug 2020 03:29
Last Modified: 11 Aug 2020 03:29
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3127

Actions (login required)

View Item View Item