Sof’an, Mohammad (2016) PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS. Masters thesis, STAIN Kudus.
Text
File 1. Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 2. Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 3. Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 4. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 5. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 6. BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 7. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 8. BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 9. Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: pertama, untuk menguji secara empiris pengaruh nilai nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kedua, untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Ketiga, untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas jasa syariah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Keempat, Untuk menguji secara empiris pengaruh kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan field research dengan metode angket yang disebarkan langsung pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah: pertama, nilai nasabah memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus ini dibuktikan dari hasil nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 3,034 > ttabel sebesar 1,984 dengan taraf signifikansi di bawah 5%. Kedua, kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus ini dibuktikan dari hasil nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 3,166 > ttabel sebesar 1,984 dengan taraf signifikansi di bawah 5%. Ketiga, kualitas jasa syariah memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus ini dibuktikan dari hasil nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 2,976 > ttabel sebesar 1,984 dengan taraf signifikansi di bawah 5%. Keempat, kepuasan nasabah memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus ini dibuktikan dari hasil nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 2,799 > ttabel sebesar 1,984 dengan taraf signifikansi di bawah 5%
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Nasabah; Kualitas Produk; Kualitas Jasa Syariah; Kepuasan Nasabah; Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Organisasi dan Keuangan Bisnis > Manajemen > Organisasi dan Keuangan Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM |
Divisions: | Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES) |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 04 Feb 2017 04:35 |
Last Modified: | 04 Feb 2017 04:35 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/360 |
Actions (login required)
View Item |