Pengaruh Hedonic shopping value, shopping lifestyle dan Electronic Word-of-Mouth terhadap Impulse Buying pada Konsumen Phy Shop Kudus

Zulfa, Nailis (2020) Pengaruh Hedonic shopping value, shopping lifestyle dan Electronic Word-of-Mouth terhadap Impulse Buying pada Konsumen Phy Shop Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (339kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (701kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (516kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (526kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (340kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Hedonic shopping value terhadap impulse buying 2) Pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying. 3) Pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Phy Shop Kudus, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 353 responden dengan teknik simple rondem sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan regresi berganda. Hasil penelitian dan pemaparan yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh Hedonic shopping value terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Phy Shop Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data dapat diketahui bahwa nilai thitung 3,459 > ttabel 1,966 dengan tingkat signifikansi ( 0,001 < 0,05). 2) Terdapat pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Phy Shop Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data bahwa nilai thitung 9,288> ttabel 1,966 dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0,05). 3) Terdapat pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap impulse buying pada konsumen Phy Shop Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data bahwa nilai thitung 4,658 > ttabel 1,966 dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0,05). 4) Terdapat pengaruh pada variabel Hedonic shopping value, shopping lifestyle dan Electronic Word-of-Mouth secara bersama-sama terhadap impulse buying pada konsumen Phy Shop Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data diketahui bahwa nilai Fhitung 126,844> Ftabel 2,6304dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hedonic shopping value, shopping lifestyle, Electronic Word-of-Mouth, Impulse Buying
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 Mar 2021 02:36
Last Modified: 19 Mar 2021 02:36
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3693

Actions (login required)

View Item View Item