Fajri, Sa’di (2019) Pengaruh Desain, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Distro Coreid Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (677kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (580kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (282kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (361kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (760kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (498kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (622kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (340kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (398kB) |
Abstract
Persaingan usaha pada saat ini dihadapkan persaingan yang sangat ketat sehingga perusahaan dituntut agar selalu melakukan inovasi agar konsumen baru ataupun pelanggan yang telah dimiliki akan tetap menggunakan barang atau jasa dari perusahaan tersebut. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Desain, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Distro Coreid. (Studi Kasus di Distro Coreid Jln, Purwogondo Kalinyamatan Jepara)”. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian lapangan (field Research). Jumlah sample yang digunakan sebanyak 96 responden. Dalam penelitian ini mwnggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji prasyarat antara lain analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determininasi (R2). Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh koefesien untuk variabel bebas X1 = 0,324 X 2 = 0,248 X3 = 0,481 dan konstanta sebesar 1,041. Dari Uji F diperoleh Fhitung sebesar 270,727 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Karena Fhitung > Ftabel (270,727 > 2.70), maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya desain produk, promosi, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian kaos Coreid di Distro Coreid Kalinyamatan Jepara. Koefisien determiniasi pada penelitian ini yaitu variabel bebas yang dimasukkan hanya mampu memengaruhi variabel terikatnya sebesar 89,5%. Sehingga masih ada 10,5% lagi pengaruh variabel lain di luar variabel desain produk, promosi, dan kualitas produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 01:53 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 01:53 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3742 |
Actions (login required)
View Item |