Pengaruh Desain, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Distro Coreid Kalinyamatan Jepara

Fajri, Sa’di (2019) Pengaruh Desain, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Distro Coreid Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (677kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (580kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (282kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (361kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (760kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (498kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (622kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (340kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (398kB)

Abstract

Persaingan usaha pada saat ini dihadapkan persaingan yang sangat ketat sehingga perusahaan dituntut agar selalu melakukan inovasi agar konsumen baru ataupun pelanggan yang telah dimiliki akan tetap menggunakan barang atau jasa dari perusahaan tersebut. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Desain, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Distro Coreid. (Studi Kasus di Distro Coreid Jln, Purwogondo Kalinyamatan Jepara)”. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian lapangan (field Research). Jumlah sample yang digunakan sebanyak 96 responden. Dalam penelitian ini mwnggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji prasyarat antara lain analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determininasi (R2). Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh koefesien untuk variabel bebas X1 = 0,324 X 2 = 0,248 X3 = 0,481 dan konstanta sebesar 1,041. Dari Uji F diperoleh Fhitung sebesar 270,727 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Karena Fhitung > Ftabel (270,727 > 2.70), maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya desain produk, promosi, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian kaos Coreid di Distro Coreid Kalinyamatan Jepara. Koefisien determiniasi pada penelitian ini yaitu variabel bebas yang dimasukkan hanya mampu memengaruhi variabel terikatnya sebesar 89,5%. Sehingga masih ada 10,5% lagi pengaruh variabel lain di luar variabel desain produk, promosi, dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 26 Mar 2021 01:53
Last Modified: 26 Mar 2021 01:53
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3742

Actions (login required)

View Item View Item