Pengaruh Celebrity Endorser, Trust, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen Produk Jims Honey (Studi Kasus: Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN KUDUS)

Husna, Dina Maulul (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Trust, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen Produk Jims Honey (Studi Kasus: Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN KUDUS). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
FILE 1 COVER.pdf

Download (971kB)
[img] Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (539kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (560kB)
[img] Text
FILE 4 BAB I.pdf

Download (968kB)
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf

Download (974kB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf

Download (590kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (498kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Trust, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian fieled Research atau penelitian lapangan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik samplingnya adalah sample kemudahan atau insidental dengan jumlah sampel 77 responden mahasiswi FEBI angkatan 2016 yang merupakan konsumen produk Jims Honey. Instrumen penelitian pada uji validitas dan reliabilitas dengan melihat corrected item correlation dan cronbranch’s alpha serta metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: pertama, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis celebity endorser yang ternyata nilai thitung lebih besar jika di banding kan dengan ttabel (4,158>1,993), kedua, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis trust yang nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (4,342 >1,993), dan ketiga price discount hipotesis price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis price discounts nilai thitung lebih besar jika di bandingkan dengan ttabel (10,082>1,993) keempat, celebrity endorser, trust, dan price discount secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari nilai F hitung 305,101 > dari F tabel 2,73 atau nilai signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga baik H1, H2, H3 dan H4 diterima

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Trust, dan Price Discount, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Apr 2021 02:51
Last Modified: 13 Apr 2021 02:51
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3856

Actions (login required)

View Item View Item