Mudawwamah, Mudawwamah (2020) Pengaruh Islamic Marketing Mix, Kualitas Pelayanan dan Syariah Compliance Terhadap Keputusan Anggota Menabung di Simwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1.BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2.ABSTRAK.pdf Download (364kB) |
|
Text
3.DAFTAR ISI.pdf Download (294kB) |
|
Text
4.BAB I.pdf Download (529kB) |
|
Text
5.BAB II.pdf Download (607kB) |
|
Text
6.BAB III.pdf Download (383kB) |
|
Text
7.BAB IV.pdf Download (822kB) |
|
Text
8.BAB V.pdf Download (281kB) |
|
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (362kB) |
Abstract
Program Strata Satu (S.1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kudus 2020. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji secara empiris pengaruh islamic marketing mix terhadap keputusan anggota menabung disimwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil, (2) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan anggota menabung disimwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil, (3) Untuk menguji secara empiris pengaruh syariah compliance terhadap keputusan anggota menabung disimwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitan yang digunakan adalah field research (penelitian lapangan). Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung pada anggota KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil sebanyak 61 anggota. populasi dalam penelitian ini adalah anggota KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil yang berjumlah 61anggota. Uji validitas instrument diperoleh dengan cara membandungkan nilai hitung korelasi dengan r tabel dengan taraf signifikansi 0,05, sedangkan uji reliabilitas instumnet menggunakan Cornbach Alpha. Metode analisis menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 23.0 for windows. Dari hasil pengolahan data dan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa Islamic Marketing Mix (X1) secara parsial berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan anggota menabung di simwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil, dengan nilai thitung > nilai ttabel (2,293 > 2,002) dan nilai signifikan kurang dari 0,05 (0,026 < 0,05). Kualitas Pelayanan (X2) secara parsial berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan anggota menabung di simwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil, dengan nilai thitung > nilai ttabel (3,197 > 2,002) dan nilai signifikan kurang dari 0,05 (0,002 < 0,05). Shariah Compliance (X3) secara parsial berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan anggota menabung di simwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil, dengan nilai thitung > nilai ttabel (2,7895> 2,002) dan nilai signifikan kurang dari 0,05 (0,007 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Marketing Mix, Kualitas Pelayanan, Syariah Compliance dan Keputusan Anggota |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 03 May 2021 03:50 |
Last Modified: | 03 May 2021 03:50 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4073 |
Actions (login required)
View Item |