Putri, Adila Hilma Karyanto (2020) Problematika Peserta Didik dalam Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 dan Cara Orang Tua Mengatasi Berdasarkan Latar Belakang Pendidikan Formalnya. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1 COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (6MB) |
|
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
3 DAFTAR ISI.pdf Download (498kB) |
|
Text
4 BAB I.pdf Download (970kB) |
|
Text
5 BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text
6 BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
7 BAB IV.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 BAB V.pdf Download (329kB) |
|
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (391kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui problematika pembelajaran daring yang dialami oleh peserta didik selama masa belajar dari rumah, dan bagaimana cara orang tua mengatasi problematika pembelajaran daring yang dialami peserta didik berdasarkan latar belakang pendidikan formal orang tua. Penelitian ini mempunyai jenis penelitian filed research, disusun dengan menggunakan metode pendekatan kualitatif, dan menggunakan teknik interview semi terstruktrur, observasi, serta dokumentasi dalam proses pengumpulan data. Analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis sebelum dan sesudah di lapangan dari Miles dan Huberman. Penelitian ini memperoleh dua temuan: 1) problematika pembelajaran daring yang dialami peserta didik di MI NU Roudlotul Wildan Ngembalrejo Kudus beragam 2) cara orang tua mengatasi problematika pembelajaran daring peserta didik beragam, tergantung dari latar belakang pendidikan orang tua.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Problematika Pembelajaran Daring, Latar Belakang Pendidikan Formal Orang Tua. |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 28 May 2021 01:57 |
Last Modified: | 28 May 2021 01:57 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4279 |
Actions (login required)
View Item |