Khomsani, Zulia (2019) Pengaruh Customer Relationship Management, Atmosphere Store dan Media Sosial Terhadap Pembelian Ulang Pelanggan Wkwk Cafe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
01 COVER.pdf Download (803kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (125kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (84kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (219kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (296kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (182kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (324kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (79kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
Abstract
Munculnya banyak pilihan Cafe di Kota Kudus membuat beberapa pengusaha dibidang kuliner mengupayakan nilai terbaik bagi konsumennya. Baik itu dari segi management hubungan pelanggan, suasana cafe maupun penggunaan teknologi sosial media yang saat ini tengah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Hal ini membuat sejumlah pengusaha kuliner dikota kudus melakukan langkah yang paling baik guna mengupayakan tingkat pembelian pelanggan untuk datang kembali ke perusahaan mereka. Sehingga hal ini membuat pengusaha berlomba-lomba dalam mengoptimalkan nilai lebih yang akan ditonjilkan. Pemberian nilai yang lebih oleh perusahaan terhadap pelanggannya akan dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Melalui kepuasan konsumen inilah perusahaan dapat memperoleh timbal balik berupa pembelian ulang yang tinggi dari kepuasan yang didapatkan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer relationship management, atmosphere store dan media sosial terhadap pembelian ulang pelanggan Wkwk Cafe Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Wkwk Cafe yang telah melakukan pembelian ulang yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti dan jumlah sampel yang diambil pada penelitian ini menggunakan sampel minimal sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampelnya yaitu secara accidental. Jenis penelitian ini menggunakan penelotian lapangan (case research and field research) dengan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara customer relationship management, atmosphere store dan media sosial terhdap pembelian ulang pelanggan Wkwk Cafe Kudus. Dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,706 atau bila dipersentasekan, maka 70,6% variabel customer relationship management, atmosphere store dan media sosial memberikan pengaruh terhadap pembelian ulang pelanggan Wkwk Cafe Kudus dan sisanya sebesar 24,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil penelitian diperoleh Y = 4,222 + 0,126X1+ 0,303X2 +0,295X3 ԑ. Uji simultan (uji F) diperoleh Fhitung > Ftabel dengan hasil (31,793) > (2,70) dengan nilai signifikasi 0,000
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Atmosphere Store, Media Sosial, dan Pembelian Ulang |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas) Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 31 May 2021 02:48 |
Last Modified: | 31 May 2021 02:48 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4300 |
Actions (login required)
View Item |