Pengaruh Brand Awareness, Price Discount Dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Dan Sandal Ardiles (Studi Pada Konsumen Produk Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus)

Halimah, Siti (2019) Pengaruh Brand Awareness, Price Discount Dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Dan Sandal Ardiles (Studi Pada Konsumen Produk Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (23MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (5MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (42MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, pengaruh price discount terhadap keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, pengaruh word of mouth keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini adalah field research yang dilakukan di kecamatan gebog kabupaten kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di 7 toko sepatu mulai bulan Juli 2019 sampai dengan bulan September 2019 dengan sampel berjumlah 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi dan dokumentasi yang diuji dengan SPSS.16 dan Eviews.10. Teknik analisis data meliputi statistik deskriptif, uji prasyarat dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (6.835629 > 1.65536) dengan sig.0.0000 (0.0000 < 0,05). Variabel price discount berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (3.751067 > 1.65536) dengan sig. 0.0003 (0.0003 < 0,05). Sedangkan variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Hal ini didukung oleh nilai thitung lebih kecil dari ttabel (6.736557 > 1.65536) dengan sig. 0.0358 (0.0358 < 0,05). Variabel brand awareness, price discount dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Hal ini didukung oleh nilai fhitung lebih besar dari ftabel (15.75973 > 2.87) dengan sig. 0.0000 (0.0000 < 0,05). Hal ini menunjukkan bahwa brand awareness, price discount dan word of mouthsecara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu dan sandal Ardiles di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Keputusan Pembelian, Price Discount, Word Of Mouth (WOM)
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:30
Last Modified: 03 Jun 2021 06:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4338

Actions (login required)

View Item View Item