Insan, Khoirul (2020) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bri Syariah Kcp Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (571kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (273kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (629kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (458kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (652kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (980kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (498kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (348kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kasus dan penelitian lapangan (case research and field research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang menjadi objek penelitian adalah nasabah BRI SYARIAH KCP Kudus dengan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden. metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket. Berdasarkan hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5%, diperoleh kesimpulan : (1) Terdapat pengaruh secara postif dan signifikan customer relationship management terhadap kepuasan nasabah dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,487 sedangkan 〖t 〗_hitung sebesar 5,889 > 〖t 〗_tabel sebesar 1,668. (2) Terdapat pengaruh secara postif dan signifikan service quality terhadap kepuasan nasabah dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,353 sedangkan 〖t 〗_hitungsebesar 5,715 > 〖t 〗_tabel sebesar 1,668. (3) Terdapat pengaruh secara postif dan signifikan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,279, taraf t_hitung sebesar 2,496 > 〖t 〗_tabel sebesar 1,668. (4) Terdapat pengaruh secara postif dan signifikan Service quality terhadap loyalitas nasabah dengan koefisien korelasi sebesar 0,256 sedangkan taraf t_hitung sebesar 2,958 > 〖t 〗_tabel sebesar 1,668. (5) Terdapat pengaruh secara postif dan signifikan Kepuasan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,654 sedangkan taraf t_hitung sebesar 2,958 > 〖t 〗_tabel sebesar 1,668. (6)Terdapat pengaruh secara postif dan signifikan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien intervensi sebesar 0,1912 sedangkan 〖t 〗_hitungsebesar 5,939 > 〖t 〗_tabel sebesar 1,667. (7) terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Service quality terhadap loyalitas nasabah secara positif dan signifikan dengan kepuasan sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien intervensi sebesar 0,143 sedangkan 〖t 〗_hitungsebesar 4,770 > 〖t 〗_tabel sebesar 1,667.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer relationship management, service quality, kepuasan, loyalitas. |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 Jun 2021 03:32 |
Last Modified: | 21 Jun 2021 03:32 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4444 |
Actions (login required)
View Item |