Pengaruh Desain Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Wanita di Toko Jelita Fashion Kudus (Studi Kasus Pada Pelanggan atau Pengunjung Toko Jelita Fashion Kudus)

Zanah, Maharani Khairun (2019) Pengaruh Desain Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Wanita di Toko Jelita Fashion Kudus (Studi Kasus Pada Pelanggan atau Pengunjung Toko Jelita Fashion Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
FILE 1 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (527kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (729kB)
[img] Text
FILE 4 BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf

Download (767kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (490kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Toko Jelita Fashion Kudus. Jenis penelitian ini adalah field research atau penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunaka metode angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian, berdasarkan nilai thitung 8,270 lebih besar dari ttabel 1,651, sehingga H1 diterima. Konsumen memutuskan untuk membeli produk Toko Jelita Fashion Kudus karena desain produknya yang menarik dan member manfaat kepadanya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, berdasarkan nilai thitung 7,102 lebih besar dari ttabel 1,651, sehingga H2 diterima. Secara bersamaan, desain produk dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini terlihat dari nilai Fhitung sebesar 527,551 yang lebih besar dari Ftabel yaitu 3,034 dengan pengaruh 81,7%. Konsumen memutuskan untuk membeli produk Toko Jelita Fashion Kudus karena produknya menarik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Jun 2021 01:56
Last Modified: 29 Jun 2021 01:56
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4616

Actions (login required)

View Item View Item