Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara

Kustanti, Nely Rosalia (2019) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (412kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (624kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (471kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (747kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (145kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)

Abstract

Nely Rosalia Kustanti (1520210029), Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui apakah ada pengaruh antara pengaruh customer relationship management (CRM) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan metode sampling aksidental. Alat pengumpulan data berupa kuesioner yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan customer relationship management terhadap loyalitas anggota. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (4.501 > 1.984) dengan signifikansi sebesar 0.000. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.736 > 1.984) dengan signifikansi sebesar 0.007. (3) terdapat pengaruh signifikan customer relationship management dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota. Hal ini terlihat dari nilai fhitung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Anggota
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:27
Last Modified: 29 Jun 2021 03:27
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4636

Actions (login required)

View Item View Item