Kustanti, Nely Rosalia (2019) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (220kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (246kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (412kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (624kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (471kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (747kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (145kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (307kB) |
Abstract
Nely Rosalia Kustanti (1520210029), Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota di KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui apakah ada pengaruh antara pengaruh customer relationship management (CRM) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan metode sampling aksidental. Alat pengumpulan data berupa kuesioner yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan customer relationship management terhadap loyalitas anggota. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (4.501 > 1.984) dengan signifikansi sebesar 0.000. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.736 > 1.984) dengan signifikansi sebesar 0.007. (3) terdapat pengaruh signifikan customer relationship management dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota. Hal ini terlihat dari nilai fhitung
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Anggota |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 03:27 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 03:27 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4636 |
Actions (login required)
View Item |