Istiqomah, Nur (2019) Pengaruh Promosi, Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Konsumen Minimarket Anwar Mart Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
FILE 1 BAGIAN AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf Download (700kB) |
|
Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf Download (734kB) |
|
Text
FILE 4 BAB I.pdf Download (950kB) |
|
Text
FILE 5 BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
FILE 6 BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
FILE 7 BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
FILE 8 BAB V.pdf Download (790kB) |
|
Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (691kB) |
Abstract
Nur Istiqomah (NIM: 1520310091). Pengaruh Promosi, Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Konsumen Minimarket Anwar Mart Kudus. Skripsi, Kudus : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus, 2019. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk menguji secara empiris pengaruh promosi terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar Mart Kudus. 2) untuk menguji secara empiris pengaruh merchandising terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar Mart Kudus. 3) untuk menguji secara empiris pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar Mart Kudus. 4) untuk menguji secara empiris pengaruh promosi, merchandising, dan store atmosphere secara bersama-sama terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar mart Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen minimarket Anwar Mart Kudus sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik sampling insidental. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen minimarket Anwar Mart Kudus yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Hasil penelitian dan pemaparan yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh antara promosi terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar Mart Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data dapat diketahui bahwa nilai thitung > ttabel, yaitu nilai thitung sebesar 6,520 > ttabel sebesar 1,976 dengan tingkat signifikansi ( 0,000 < 0,05). 2) Terdapat pengaruh antara merchandising terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar Mart Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data dapat diketahui bahwa nilai thitung > ttabel, yaitu nilai thitung sebesar 5,144 > ttabel sebesar 1,976 dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0,05). 3) Terdapat pengaruh antara store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar Mart Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data dapat diketahui bahwa nilai thitung > ttabel, yaitu nilai thitung sebesar 3,060 > ttabel sebesar 1,976 dengan tingkat signifikansi (0,003 < 0,05). 4) Terdapat pengaruh pada variabel promosi, merchandising dan store atmosphere secara bersama-sama terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Anwar mart Kudus, hal ini dibuktikan dari hasil pengolahan data diketahui bahwa nilai Fhitung > Ftabel, yaitu nilai Fhitung sebesar 98,537 > Ftabel sebesar 2,67 dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Merchandising, Store Atmosphere, Impulse Buying |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 03:51 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 03:51 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4641 |
Actions (login required)
View Item |