Khalimah, Siti (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pukwe Café di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01 COVER.pdf Download (748kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (72kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (84kB) |
|
Text
04 BAB 1.pdf Download (188kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (181kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (178kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (303kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (76kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan brand awareness terhadap minat beli konsumen di Pukwe Cafe Kudus. Populasi penelitian ini adalah followers instagram Pukwe Cafe Kudus yang jumlahnya 5877 orang dan teknik sampel menggunakan random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 161 responden. Jenis penelitian menggunakan penelitian survei dengan metode penelitian kuantitatif. Pengujian dilakukan dengan SEM-PLS, dengan menggunakan pengolah data WarpPLS 6.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) electronic word of mouth berpengaruh terhadap minat beli ditunjukkan bahwa koefisien jalur yang bernilai sebesar 0,547 dan signifikan (<0,01); 2) brand awareness terhadap minat beli ditunjukkan bahwa koefisien jalur yang bernilai sebesar 0,313 dan signifikan(<0,01).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth, Brand Awareness, Minat Beli |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 06:05 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 06:05 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4653 |
Actions (login required)
View Item |