Pengaruh Harga, Personal Selling, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pemegang Polis Menggunakan Produk Assalam Family Pada PT. Asuransi Syariah Bumiputera Cabang Kudus

Sari, Afrilia Fathia (2020) Pengaruh Harga, Personal Selling, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pemegang Polis Menggunakan Produk Assalam Family Pada PT. Asuransi Syariah Bumiputera Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (327kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (751kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (745kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (852kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (335kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh harga, personal selling, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pemegang polis menggunakan produk Assalam Family pada PT. Asuransi Syariah Bumiputera Cabang Kudus. Jenis penelitian yang dilakukan adalah field research dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 responden yaang merupakan pemegang polis produk Assalam Family pada PT. Asuransi Syariah Bumiputera Cabang Kudus. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner yang berisi 28 butir pernyataan-pernyataan yang disesuaikan dengan variabel-variabel yang akan diteliti dan sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan produk Assalam Family, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (5,327 > 1,98552) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan produk Assalam Family, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (10,307 > 1,98552) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan produk Assalam Family, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,671 > 1,98552) dengan nilai signifikansi 0,009 < 0,05. Variabel harga, personal selling, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menggunakan produk Assalam Family, hal ini didukung oleh nilai fhitung lebih besar dari ftabel (780,077 > 2,70) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menggunakan Produk
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:18
Last Modified: 30 Jun 2021 07:18
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4680

Actions (login required)

View Item View Item