Rohmah, Khanifatur (2019) Pengaruh Harga, Varian Produk dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Phy Shop Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (142kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (228kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (531kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (628kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (415kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (657kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (153kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (295kB) |
Abstract
Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi bahwa dalam sebuah perusahaan demi mencapai keberhasilan maka peran harga, varian produk dan kualitas produk sangatlah penting. Karena untuk memperoleh kepuasan konsumen, perusahaan harus berupaya mencari keunggulan produk lebih dari pesaing. Pada usaha Toko Phy Shop Jilbab Kudus yang merupakan salah satu toko yang berkembang di Kabupaten Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris (pengamatan yang telah dilakukan) bahwa pengaruh harga, varian produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Physhop Jilbab Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitin lapangan (Field Research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan cara langsung mencari data di lapangan yang menjadi objek penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Kuesioner disebarkan kepada 80 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi dan uji statistik meliputi uji koefisien determinasi, uji analisis regresi beganda serta pengujian hipotesisi uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab dibuktikan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2.851>1.99167) maka H0 ditolak dan H1 diterima. Kedua, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara varian produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab dibuktikan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (7.550>1,99167) maka H0 ditolak dan H2 diterima. Ketiga, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kulitas produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab dibuktikan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (3.199 >1.99167) maka H0 ditolak dan H3 diterima. Keempat, nilai F hitung lebih besar dari F tabel (2.809 > 2.72). Probabilitas signifikasinya 0,000 jauh dibawah 0,05. Ini menunjukkan bahwa pengaruh harga, varian produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen diterima dan H0 ditolak atau dapat dikatakan bahwa variabel harga, varian produk dan kualitas produk secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab Kudus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Varian Produk, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 04:00 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 04:00 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5142 |
Actions (login required)
View Item |