Pengaruh Harga, Varian Produk dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Phy Shop Kudus

Rohmah, Khanifatur (2019) Pengaruh Harga, Varian Produk dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Phy Shop Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (228kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (531kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (628kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (415kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (657kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (153kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB)

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi bahwa dalam sebuah perusahaan demi mencapai keberhasilan maka peran harga, varian produk dan kualitas produk sangatlah penting. Karena untuk memperoleh kepuasan konsumen, perusahaan harus berupaya mencari keunggulan produk lebih dari pesaing. Pada usaha Toko Phy Shop Jilbab Kudus yang merupakan salah satu toko yang berkembang di Kabupaten Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris (pengamatan yang telah dilakukan) bahwa pengaruh harga, varian produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Physhop Jilbab Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitin lapangan (Field Research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan cara langsung mencari data di lapangan yang menjadi objek penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Kuesioner disebarkan kepada 80 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi dan uji statistik meliputi uji koefisien determinasi, uji analisis regresi beganda serta pengujian hipotesisi uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab dibuktikan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2.851>1.99167) maka H0 ditolak dan H1 diterima. Kedua, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara varian produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab dibuktikan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (7.550>1,99167) maka H0 ditolak dan H2 diterima. Ketiga, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kulitas produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab dibuktikan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (3.199 >1.99167) maka H0 ditolak dan H3 diterima. Keempat, nilai F hitung lebih besar dari F tabel (2.809 > 2.72). Probabilitas signifikasinya 0,000 jauh dibawah 0,05. Ini menunjukkan bahwa pengaruh harga, varian produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen diterima dan H0 ditolak atau dapat dikatakan bahwa variabel harga, varian produk dan kualitas produk secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada toko Phy Shop Jilbab Kudus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Varian Produk, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Sep 2021 04:00
Last Modified: 15 Sep 2021 04:00
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5142

Actions (login required)

View Item View Item