Bakhrudin A.W.A., M. (2019) Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Carvil Shoes di Ramayana Mall Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (850kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (382kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (431kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN 14 NOV.pdf Download (655kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (656kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (617kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (531kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (389kB) |
Abstract
pengaruh Harga, Citra Merek, dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Carvil Shoes di Ramayana Mall Kudus. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah (X1) Harga, (X2) Citra Merek, dan (X3) Inovasi Produk. Sedangkan variabel dependennya adalah (Y) Loyalitas Konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pada konsumen Carvil Shoes di Ramayana Mall Kudus. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas), dan regresi linear berganda uji t, uji F dan uji determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS. Hasil uji t pada penelitian ini diketahuai bahwa t hitung variabel harga lebih besar dari t tabel (2,520 > 1,985), yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari harga terhadap loyalitas konsumen, t hitung variabel citra merek lebih besar dari t tabel (2,276 > 1,985), yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap loyalitas konsumen. t hitung variabel haga lebih besar dari t tabel (3,203 > 1,985), yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari inovasi produk terhadap loyalitas konsumen. Dari hasil analisis linier berganda diperoleh persamaan Y= 2,667+ 0,160X1+0,147X2+0,230X3+e Adapun hasil koefisien determinasi adalah sebesar 0,340. Dengan demikian Harga, Citra Merk dan Inovasi Prooduk memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Konsumen Carvil Shoes sebesar 34,00 % sedangkan sisanya sebesar 66,00 % adalah pengaruh faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Inovasi Produk & Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 05:33 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 05:33 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5150 |
Actions (login required)
View Item |