Anggela, Ella (2019) Pengaruh Citra Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Rizqi Mulia Pasar Kliwon Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
| 
              
Text
 01. COVER.pdf Download (679kB)  | 
          |
| 
              
Text
 02. ABSTRAK.pdf Download (306kB)  | 
          |
| 
              
Text
 03. DAFTAR ISI.pdf Download (241kB)  | 
          |
| 
              
Text
 04. BAB I.pdf Download (448kB)  | 
          |
| 
              
Text
 05. BAB II.pdf Download (776kB)  | 
          |
| 
              
Text
 06. BAB III.pdf Download (500kB)  | 
          |
| 
              
Text
 07. BAB IV.pdf Download (729kB)  | 
          |
| 
              
Text
 08. BAB V.pdf Download (317kB)  | 
          |
| 
              
Text
 09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (Field research), yang mana penelititerjun langsung ke lapangan untuk mengamati dan menemukan realita yang tengah terjadi mengenai masalah tertentu, dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel 82 responden yang ditentukan dengan metode nonprobabilitiy sampling yaitu dengan menggunakan sampling insidental yaitu siapa saja yang kebetulan ditemui dan cocok dijadikan sebagai sampel penelitian. Metode pengumpulan data penyebaran kuesioner (angket) dan observasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menujukan bahwa citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Rizqi Mulia Pasar Kliwon Kudus, sesuai dengan nilai thitung yang lebih besar dari ttabel(3,495 > 1,664) dengan nilai signifikan dibawah 0,05 yaitu 0,001. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,687 > 1,664) serta didukung dengan nilai signifikan dibawah 0,05 yaitu 0,009. Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh Adjusted R Square sebesar 0,406 yaitu berarti terdapat pengaruh 40,6% antara citra toko dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Toko Rizqi Mulia Pasar Kliwon Kudus. Sedangkan sisanya (100% - 40,6% = 59,4%) dipengaruhi oleh variabel – variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Toko, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | 
| Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | 
| Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | 
| Date Deposited: | 17 Sep 2021 02:07 | 
| Last Modified: | 17 Sep 2021 02:07 | 
| URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5183 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        