Arif, Zainal (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di Toko Istana Mode Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (68kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (75kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (114kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (427kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (99kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (197kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (76kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (77kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) penerapan kualitas pelayanan dalam memuaskan pelanggan di Toko Istana Mode Kudus, dan (2) kendala dalam menerapkan kualitas pelayanan dalam memuaskan pelanggan di Toko Istana Mode Kudus Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dalam pendekatan ini dilakukan dengan metode observasi, dokumentasi dan wawancara langsung kepada pemilik toko, karyawan toko, dan beberapa pelanggan toko sebagai obyek penelitian pada Toko Istana Mode Kudus. Tehnik analisis data peneliti menggunakan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan kualitas pelayanan di Toko Istan Mode Kudus sudah berjalan dengan baik. Pihak toko selalu berusaha memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada pelanggan. Owner juga berusaha memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan agar pelanggan merasa puas berbelanja di Toko Istana Mode Kudus. Akan tetapi masih ada hal yang belum terlaksana secara maksimal dalam hal pelayanan dan hal ini harus di evaluasi demi kepuasan pelanggan. Kendala yang dihadapi Toko Istana Mode Kudus dalam menerapkan kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan adalah keluar masuknya karyawan atau yang sering dikenal dengan turn over karyawan yang cukup tinggi di Toko Istana Mode Kudus. Karena tidak dapat dipungkiri hal itu akan mempengaruhi pelayanan toko kepada pelanggan. Apalagi kalau yang keluar itu adalah karyawan yang sudah lama bekerja dan sudah memiliki skill yang mumpuni dalam bekerja tentunya akan sangat mempengaruhi kualitas pelayanan yang diberikan ke pelanggan dan itu juga akan mempengaruhi kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Sosialisme 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:55 |
Last Modified: | 13 Oct 2021 02:55 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5386 |
Actions (login required)
View Item |