Pengaruh Content Marketing, Social Media, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli di Pati Oblong

MUFARIDA, ST (2021) Pengaruh Content Marketing, Social Media, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli di Pati Oblong. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (508kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (592kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (541kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (584kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (225kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Content Marketing, Social media, dan Brand Awareness terhadap Minat Beli di Pati Oblong. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah teknik probability Sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini content marketing(X1), brand awareness (X2), minat beli (X3)Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada konsumen Pati Oblong sebanyak 333 orang. Hasil penelitian pada Pati Oblong menunjukan bahwa variabel social media mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli di Pati Oblong. Perkembangan teknologi membuat para konsumen membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam segala aktivitas tak terkecuali saat melakukan transaksi pembelian disebuah toko atau distro. Dengan mengintegrasiakn sebuah media online berupa instagram dan website maka memberikan feedback berupa meningkatnya minat beli konsumen akan sebuah produk di Pati Oblong.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: content marketing, social media, brand awareness
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Oct 2021 01:41
Last Modified: 15 Oct 2021 01:41
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5429

Actions (login required)

View Item View Item