Pengaruh variasi produk, store atmosphere dan hedonic shopping terhadap pembelian impulsif ditinjau menurut perspektif ekonomi islam pada Eiger Adventure Store Kudus

Riyanto, Moh. Dwi (2021) Pengaruh variasi produk, store atmosphere dan hedonic shopping terhadap pembelian impulsif ditinjau menurut perspektif ekonomi islam pada Eiger Adventure Store Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (861kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (69kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (356kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (305kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (281kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, store atmosphere dan hedonic shopping terhadap pembelian impulsif pada eiger adventure store kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research yang dilakukan di eiger adventure store kudus dengan sampel berjumlah 71 konsumen sebagai responden menggunakan teknik acidental sampling dalam penentuan respondenya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji validitas dan uji reliabilitas hasilnya valid dan reliabel. Variabel Variasi Produk tidak terdapat pengaruh terhadap Pembelian Impulsif pada Eiger Adventure Store Kudus. Hal ini didukung oleh thitung lebih besar ttabel (1,819 > 1,666) dengan nilai sig (0,073 > 0,05). Variabel Store Atmosphere berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif pada Eiger Adventure Store Kudus. Sedangkan Variabel Hedonic Shopping berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif pada Eiger Adventure Store Kudus. Hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (7,217 > 1,666) dengan sig 0,000 (0,000 < 0,05). Variabel Variasi Produk, Store Atmosphere dan Hedonic Shopping secara simultan berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif pada Eiger Adventure Store Kudus. Hal ini didukung oleh nilai fhitung lebih besar dari ftabel (17,960 > 2,74) dengan sig. 0,000 (0,000 < 0,05). Hal ini menunjukkan bahwa Variasi Produk, Store Atmosphere dan Hedonic Shopping berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif pada Eiger Adventure Store Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Store Atmosphere, Hedonic Shopping, Pembelian Impulsif
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 26 Oct 2021 03:34
Last Modified: 26 Oct 2021 03:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5565

Actions (login required)

View Item View Item