Analisis Word Of Mouth, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Halal Fast Food Di Restoran Ayam Geprek Sambel Korek Cabang Kudus

Budiono, Mohammad Tomi (2021) Analisis Word Of Mouth, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Halal Fast Food Di Restoran Ayam Geprek Sambel Korek Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (195kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (623kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (779kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (756kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (429kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (264kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (465kB)

Abstract

Penelitian ini mengungkap pengaruh pengaruh antara word of mouth, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli halal fast food produk ayam geprek sambel korek cabang Kudus, yang berbasis pada Theory of Planned Behavior dari Ajzen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sehingga dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berdasarkan pada filsafat positivisme, sehingga digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data dengan menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif. Penelitian ini mengunakan teknik penambilan sampel berupa nonprobability sampling yang berarti pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur apapun anggota dari populasi untuk dipilih menjasi sampel. Sedangkan metode pangambilan sampel mengunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dapat ditarik kesimpulan bahwa Variabel word of mouth merupakan variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli halal fast food, variabel brand image merupakan variabel yang tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap minat beli halal fast food dan variabel kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap minat beli halal fast food

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Minat Beli Halal Fast Food
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Nov 2021 06:59
Last Modified: 02 Nov 2021 06:59
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5616

Actions (login required)

View Item View Item