Pengaruh Web Course Learning (WCL) Berbasis Problem Reality Terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Kelas XI MIPA SMA 1 Bae Kudus

Rahmawati, Anggun Firma (2021) Pengaruh Web Course Learning (WCL) Berbasis Problem Reality Terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Kelas XI MIPA SMA 1 Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (653kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (274kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (719kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (733kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (525kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (271kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui penerapan Web Course Learning (WCL) Berbasis Problem Reality pada Materi Sistem Reproduksi Kelas XI MIPA SMA 1 Bae Kudus, 2) Untuk mengetahui High Order Thinking Skills (HOTS) siswa pada Materi Sistem Reproduksi Kelas XI MIPA SMA 1 Bae Kudus, dan 3) Untuk mengetahui pengaruh Web Course Learning (WCL) Berbasis Problem Reality Terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa pada Materi Sistem Reproduksi Kelas XI MIPA SMA 1 Bae Kudus. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksperimen dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini mengambil data dari SMA 1 Bae Kudus dengan ampel yang digunakan sebanyak 71 siswa. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Cluster Random Sampling. Teknik pengambilan hipotesis menggunakan uji prasyarat (asumsi klasik) kemudian melalui uji Independent sample t-test. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa nilai sig-2 Tailed 0,000 < 0,05, maka kesimpulannya H0 diterima artinya Terdapat Pengaruh Web Course Learning (WCL) Berbasis Problem Reality terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) siswa kelas XI MIPA pada materi Sistem Reproduksi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Web Course Learning (WCL), Problem Reality dan Higher Order Thinking Skills (HOTS)
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Tadris Biologi
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Nov 2021 07:04
Last Modified: 02 Nov 2021 07:04
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5618

Actions (login required)

View Item View Item