Rohmawati, Zumrotut Taqiyah (2021) Pengaruh Switching Cost, Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Wifi Indihome (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (4MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (3MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (4MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (4MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text
9. DAFTARPUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosoatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Snowball Sampling sehingga didapatkan sampel sejumlah 40 responden. Alat pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang kemudian di analisis menggunakan teknik pengujian data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 21 for windows untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan switching cost, customer relationship management dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Switching Cost, Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 02:02 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 02:02 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5706 |
Actions (login required)
View Item |