Sholikhah, Novia Isnainatus (2021) Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kedai Maqha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Iain Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. Revisi HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Revisi ABSTRAK.pdf Download (463kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (455kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (895kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (903kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (466kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (595kB) |
Abstract
Tujuan daripada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai Maqha Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Lokasi dalam pengujian statistik menunjukkan bahwa thitung < ttabel sebesar (1,771 < 1,985) dan tingkat signifikansi 0,08 > 0,05 maka lokasi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere diperoleh hasil uji T dengan kuantitas thitung > ttabel sebesar (3,527 > 1,985) dan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05 maka Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan diperoleh hasil uji T dengan kuantitas thitung > ttabel sebesar (5,716 > 1,985) dan tingkat signifikansi 0,00 > 0,05 maka kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis uji F didapat Fhitung > Ftabel sebesar 60,079 > 2,700 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 artinya variabel lokasi, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara bersama – sama berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 39,921 dipengaruhi oleh variabel lain
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 02:43 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 02:43 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6131 |
Actions (login required)
View Item |