Pengaruh Store Environment Terhadap Impulse Buying Behaviour Melalui Spiritual Emotion Di Store Dressy Gallery

Pradesyaningrum, Fitria Lutfi (2021) Pengaruh Store Environment Terhadap Impulse Buying Behaviour Melalui Spiritual Emotion Di Store Dressy Gallery. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (325kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (460kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (602kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (462kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (597kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (328kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB)

Abstract

Tujuan peneltian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh store environment terhadap impulse buying behaviour melalui spiritual emotion di store Dressy Gallery. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen store dengan menggunakan teknik purposive sampling maka dapat ditemukan sebanyak 97 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 26.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store environment berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying behaviour melalui spiritual emotion

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: DAFTAR PUSTAKA Al-Qur’an.1998. Yayasan Penyelenggara Penterjemah/Penafsir al�Qur’an, Al-Qur’an dan Terjemahannya. Jakarta: Departemen Agama Repblik Indonesia. Andriyanto, Dian Sukma. 2016. “Pengaruh Fashion Involvement Dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying”. Jurnal Administrasi Bisnis Vol 31 No.1. Darma, Lizamary Angelina. 2014. “Analisa Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Shopping Lifestyle dan Positive Emotion sebagai Variabel Intervenning pada Mall Ciputra Surabaya”. Junal Manajemen Pemasaran Vol 8 No.2. Fauziah, Febriana Annisa dan Indah Fatmawati. 2017. “Pengaruh Lingkungan Toko Terhadap Keadaan emosional Dan Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen Pengujian Model Mehrabian-Russell”. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa Vol 10 No.1. Fusyanti, Novita dan YudiIrawan. 2019. “Strategi Pemasaran Pada CV Rabbani Pekanbaru dalam Perspektif Ekonomi Islam”. Jurnal Al-Amwal Vol 8 No.1. Ghozali, Imam. 2011. AplikasiAnalisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Hamidah, Nikmatul. 2017. “Pengaruh In-Store Shopping Environment Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo”.Journal of Economic Vol 11 No.1. Handoko dan Swastha. 2000. Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Produk Tabungan Perbankan”. Solo: Aksara Solopos. Hasan, Iqbal. 2004. Analisis Data PenelitiandenganStatistik. Jakarta: PT. Bumi Aksara. Juliansyah Noor. 2011. Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis Disertai dan Karya Ilmiah, (Jakarta: Kencana), 147. Jogiyanto. 2005. Metodologi Penelitian Umum. Yogyakarta: BPEF-Yogyakarta. Katsir, Tafsir Ibnu diakses dari http://www.ibnukatsironline.com/2015/07/tafsir-surat-al- furqan-ayat63-67.html, pada tanggal 4 Januari 2021 pukul 23:24. Kurniati.“Teori Perilaku Konsumen Perspektif Ekonomi Ekonomi Islam”.Jurnal Ekonomi Syariah Indonesiam Vol 6 No.1. Kwan, Oky Gunawan. 2016. “Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervenning Pada Planet Sports Tunjungan Plaza Surabaya”. Jurnal Manajemen Pemasaran Vol 10 No.1. Maharanie Putri Regina dkk. 2020.“Pengaruh Lingkungan Toko Terhadap Impulse Buying Dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervenning”, Jurnal Profit 14, no.1. Marzuki. 2005. Metodologi Riset (Panduan Penelitian Bidang Bisnis dan Sosial). Yogyakarta: EKONISIA. Muhyidin, Ayi. 2019 “Analisis Store Environment Dan Emosi Positif Terhadap Impulse Buying”.Journal of Management and Bussines Vol 1 No.7. Narbuka, Cholid dan Abu Achmad. 2009. Metodologi Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara. Nofri, Okta dan Andi Hafifah.2018. “Analisis Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Online Shopping di Kota Makassar”. Jurnal Manajemen Vol 5 No.1. Noor, Juliansyah. 2012. Metodologi Penelitian. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Pradana, Andira Eka dan Gede Suparna. 2016. “Pengaruh Store Environment dan Impulse Buying Tendency Terhadap Urge to Buying Behaviour”.E-Jurnal Manajemen Unud Vol 5 No.7. Priyatno, Duwi. 2010. Paham Analisis Statistik Data dengan SPSS. Yogyakarta: Mediakom. Putra Amada Akbar, Rumiani. 2018. “Kecerdasan Emosi Dan Impulse Buying Online Pada Anggota Forum Kasus Di Yogyakarta”, Jurnal Psikologi Integratif 1, no.1. Rianto, Radidtya Kirana. 2018 “Pengaruh Store Environment Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying”.Jurnal Administrasi Bisnis Vol 59 No.1. Rianto, Raditya Kirana dan Aniesa Samira Bafadhal.2018. “Pengaruh Store Environment Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying”. Jurnal Administrasi Bisnis Vol 59 No.1. Riyanto, Emmanuel Bayu Ricky dan Budhi Haryanto.2016. “Pengaruh Respon Emosional Positif Konsumen Pada Perilaku Pembelian Impulsif Dimoderasi Karakteristik Situasional”. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Vol 14 No.1. Sari, Dewa Ayu Taman dan Alit Suryani.2014. “Pengaruh Merchandising Promosi Dan Atmosfir Toko Terhadap Impulse Buying”. E-Jurnal Manajemen Vol 3 No.4. Septiana, Aldila. 2016. “Analisis Perilaku Konsumsi Dalam Islam”. Jurnal Ekonomi Vol 1 No.1. Setiadi, J. Nugroho. 2020. Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Simamora, Bilson. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Simamora, Bilson. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Siregar, Sofian. 2014. Statistik Parametik Untuk Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi Perbandingan Perhitungan�Perhitungan Manual & SPSS. Jakarta: Bumi Aksara. Sopiah dan Syihabbudin. 2008. Manajemen Bisnis Ritel. Yogyakarta: CV. Andi Offset. Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2004. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta CV, Cet. 7. Sugiyono.2018. Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Suliyanto.2009. Metode Riset Bisnis.(Yogyakarta: Andi Offset), 131. Suliyanto. 2006. Metode Riset Bisnis. Yogyakarta: Andi Offset. Sunyoto, Danang. 2015. Manajemen Bisnis Ritel. Yogyakarta: CAPS. Supardi.2005. Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta: UII Press. Tafdhila, Azka. 2015. “Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Membeli Busana Muslim”. E-Jurnal. Tika, Moh. Pabundu. 2006. Metode Riset Bisnis. Jakarta: PT. Bumi Aksara. Utami, Christian Whidya. 2010. “Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Ritel Modern di Indonesia Edisi 2”. Jakarta: Salemba Empat. Utami, Okky Ratna dan Ni Made Rastini.2012. “Pengaruh Variabel Demografi, Kualitas Layanan, AtmosferToko pada Impulse Buying di Hypermarket Mall”.E-Journal Manajemen Unud Vol 4 No.5. Yuliadi, Imaduddin. 2001. Ekonomi Islam Sebuah Pengantar. Yogyakarta: LPPI.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:26
Last Modified: 17 Dec 2021 03:26
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6167

Actions (login required)

View Item View Item