Mufidah, Evi Nailul (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap E-satisfaction Pelanggan Muslim Yang Berbelanja Di Tokopedia (Mahasiswa FEBI Angkatan 2017 IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (118kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (136kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (388kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (438kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (432kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (604kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (121kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (312kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji secara empirik tentang a) pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan b) pengaruh kualitas produk layanan terhadap kepuasan pelanggan c) mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk layanan terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Jenis penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, sedangkan teknik pengambilan data menggunakan cara angket atau kuesioner kemudian diuji dengan program IBM SPSS Stratistics 25.0 dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yaitu mengambil sebagian dari populasi yang dianggap mewakili. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, pengujian asumsi klasik: uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas, uji analisis regresi berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji t (parsial), dan uji F (simultan). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel independen kualitas layanan memiliki nilai t hitung sebesar 3,177 > 1,992 dan nilai signifikasi sebesar 0,002 < 0,05. Dengan nilai t tabel sebesar 1,992. Hasil perhitungan t-tabel didapatkan dari rumus t tabel = (a/2; n-k-1) = (0,05/2; 87-2-1) = 0,025; 84 = 1,992. Variabel kualitas produk (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel indepeden Kualitas Produk memiliki nilai t hitung sebesar 4,518> 1,992 dan nilai signifkasinya adalah 0,000 < 0,05. Dengan nilai t tabel nya adalah 1,992. Kualitas Layanan dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap E-satisfaction Pelanggan muslim Tokopedia mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2017, didukung oleh nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05 dan Fhitung 68,558 > Ftabel 3,10
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, E-Satisfaction Pelanggan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 02:31 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 02:31 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6192 |
Actions (login required)
View Item |