DWITANTI, MEGA (2021) Pengaruh Islamic Endorsement Dan Brand Credibility Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow Kudus Di Media Sosial. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (342kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (508kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (576kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (438kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (830kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (830kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (353kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (331kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui Islamic endorsement dan brand credibility terhadap minat beli produk Ms Glow Kudus dimedia sosial. Menggunakan penelitian lapangan (file research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Ms Glow. Sampel yang digunakan sebesar 100 respon dengan menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik sampling incidental. Teknik pengumpulan data yang dipakai ialah menggunakan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini menghasilkan Islamic endorsement berpengaruh terhadap minat beli. Brand credibility berpengaruh terhadap minat beli. Sehingga dapat disimpulkan Islamic endorsement dan brand credibility berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Endorsement, Brand Credibility, dan Minat Beli. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 02:37 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 02:37 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6218 |
Actions (login required)
View Item |