Nawangsih, Suci (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Melalui Instagram dan Facebook dikalangan Pegawai Pabrik PT. Hwa Seung Indonesia di Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (639kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (197kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (203kB) |
|
Text
4. Bab I.pdf Download (296kB) |
|
Text
5. Bab II.pdf Download (491kB) |
|
Text
6. Bab III.pdf Download (494kB) |
|
Text
7. Bab IV.pdf Download (828kB) |
|
Text
8. Bab V.pdf Download (194kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (318kB) |
Abstract
Keputusan pembelian yang tinggi dapat meningkatkan laba penjualan pada online shop. Oleh sebab itu setiap online shop harus meningkatkan keputusan pembelian konsumen, sehingga laba penjualan mereka bisa meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu metode sampel purposif. Sedangkan teknik pengumpulan data adalah metode angket yang disebarkan kepada 96 pegawai PT. Hwa Seung Indonesia cabang Jepara, dan menggunakan metode dokumentasi. Serta analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pertama, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hipotesis celebrity endorser yang nilai t hitung lebih kecil jika dibanding nilai t tabel (0,916<1,986), kedua, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis citra merek yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan t tabel (2,565 >1,986), dan ketiga, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis harga yang nilai t hitung lebih besar jika dibanding dengan nilai t tabel (2,751 >1,986). sehingga mendapatkan hasil H1 ditolak, H2 diterima, dan H3 diterima
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 Dec 2021 02:25 |
Last Modified: | 24 Dec 2021 02:25 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6227 |
Actions (login required)
View Item |