Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Melalui Instagram dan Facebook dikalangan Pegawai Pabrik PT. Hwa Seung Indonesia di Jepara

Nawangsih, Suci (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Melalui Instagram dan Facebook dikalangan Pegawai Pabrik PT. Hwa Seung Indonesia di Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (639kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (197kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (203kB)
[img] Text
4. Bab I.pdf

Download (296kB)
[img] Text
5. Bab II.pdf

Download (491kB)
[img] Text
6. Bab III.pdf

Download (494kB)
[img] Text
7. Bab IV.pdf

Download (828kB)
[img] Text
8. Bab V.pdf

Download (194kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (318kB)

Abstract

Keputusan pembelian yang tinggi dapat meningkatkan laba penjualan pada online shop. Oleh sebab itu setiap online shop harus meningkatkan keputusan pembelian konsumen, sehingga laba penjualan mereka bisa meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu metode sampel purposif. Sedangkan teknik pengumpulan data adalah metode angket yang disebarkan kepada 96 pegawai PT. Hwa Seung Indonesia cabang Jepara, dan menggunakan metode dokumentasi. Serta analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pertama, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hipotesis celebrity endorser yang nilai t hitung lebih kecil jika dibanding nilai t tabel (0,916<1,986), kedua, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis citra merek yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan t tabel (2,565 >1,986), dan ketiga, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis harga yang nilai t hitung lebih besar jika dibanding dengan nilai t tabel (2,751 >1,986). sehingga mendapatkan hasil H1 ditolak, H2 diterima, dan H3 diterima

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Dec 2021 02:25
Last Modified: 24 Dec 2021 02:25
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6227

Actions (login required)

View Item View Item